Jumat, 08 Februari 2013

tutup tutup galon



woohooo...akhirnya bisa juga bikin rajutan segede ini, soalnya susah banget bikin yg gede, bukan susah ngerajutnya, tapi susah ngelawan malasnya, hehehe alesa banget yah, eh...keren yak? rainbow gitu, lagi musim rainbow cake, gw ga bisa bikinnya, ya...ini lah hasilnya..rainbow galon cover.

oia, biar ga pada penasaran bikinnya gimana, bisa diliat dari foto dibawah ini, buatnya dari atas, semoga keliatan berapa dc yang diperlukan,
kemudian dc ditambah sesuai dengan diameter galon, baru kebawahnya ngikut yg atas aja...bisa dilihat disebelah kanannya, semoga keliatan yah berapa yg harus dibuat dc



haduuuuh..bahasanya ga membantu banget yah? tp kalo yang udah bisa basic crochet buat tutup galon ini itungannya lebih gampang drpd bikin topi, apa karena mama ga pernah bikin topi aja yah?? emang sih ga pernah bikin, sakalinya bikin bisa bongkar sampe 7x, nah ini, sebentar aja, round pertama jadi ga pake bongkar, tapi lanjut teroooos..sampe rampelnya jadi.

berkat tutup galon ini, jadi banyak pesanan lho..(alhamdulillah...), lumayan buat isi-isi lemari...hehehe..nih pesananan yg udah jadi :













eh yang sebelah kanan punya mama, buat matchingin dapur yg baru di cat orange gitu...cakep yak, yg pesanan itu masih ada lemari, warnanya hijau, sama kuning, nanti kl ada kesempatan lagi di update deh tutup galonnya.

salam hakpen!

3 komentar:

nunung nurlaela mengatakan...

masha Allah cantiknya... duh aku gak bisa bikin kayak gitu mak, btw, salam kenal ya mak...

Unknown mengatakan...

aiih seger bgt tuh warnanya.. sukaaaa.. ^^

Unknown mengatakan...

Mba minta polanya